Malam ini aku punya cerita yang WAJIB teman2 BACA……!!!!!!!!
Peristiwa ini terjadi kemarin malam, Jum’at, 19 April 2012. Sekitar pukul 20.15 WIB, seorang laki-laki yang jalan-jalan di pusat perkotaan dengan menaiki sepeda motor, karena merasa lapar dan belum makan seharian, dia berhenti di depan Alfa(sesnsoer) karena melihar tukang bakso. Saat menyandarkan sepeda, laki-laki itu termenung dengan aksi seorang pengamen wanita yang gendut dengan membawa mic dan sebuah salon music dan berjoget asholole di depan Alfa(sensoer), di goyang duluuuuuuu…….icik2 ehemmm (tindih hati laki-laki itu). Laki-lai itu kemudian berdiri disamping rombong bakso dan menunggu untuk memesan bakso karena ramenya pembeli.
Satu persatu pembeli meninggalkan rombong, tinggallah 2 pembeli lagi, anehnya salah satu pembeli itu adalah perempuan muda, putih, rambut lurus bergelombang dengan dibalut helm hitam dikepalanya. Laki-laki itu pun memandangnya dengan seksama dan hati2 seperti mengerjakan tugas dengan teliti, hehehehe
Tak lama kemudian pengamen gendut itu menghampiri tukang bakso dengan bernyayi dangdut koplo, tukang bakso pun segera memberi sejumlah uang kepada wanita itu. Ganjennya wanita itu kemudian sambil melambaikan tangannya dengan wajah gemes kepada tukang bakso. ““Hhehheeemmmmm makacih””.
Perempuan(pembeli) itu pun tersenyum kaget dan heran melihat tingkah wanita itu, begitupun juga laki-laki dihadapannya. Senyum kaget dan heran perempuan itu tak hanya di tunjukkan semata kepada pengamen itu, namun juga curi pandang ke laki-laki yang ada di depannya. Laki-laki itu juga membalas curi senyum wanita iitu. Senyumnya tak berhenti meskipun pengamen gendut itu pergi meninggalkan tukang bakso. Senyum yang kaget dan heran berlanjut antara laki-laki dan perempuan itu dengan pandangan yang saling penuh harap. Tak sekali pandanagan itu terlepas dan kembali lagi dengan senyum yang berbeda, senyum kali ini seperti perasaan yang baru dan saling menghidupkan hati yang telah mati.
Senyum bibir tipis perempuan itu terlihat manis sekali jika dipandang dan di rasakan dalam hati, seakan membawa kedamaian tersendiri. Entah apa yang terjadi antara laki-laki dan perempuan itu. Tak lama kemudian perempuan itu membayar dan menaruh baksonya di sepeda motornya. Perempuan itu ditemani oleh ibunya. Sesaat perempuan itu menoleh ke belakang, bukan semata permisi ke tukang bakso “mari pak”, tapi pandangannya mengarah ke laki-laki itu dan senyum yang berbeda itu kembali muncul. Tanpa berfikir panjang, laki-laki itu pun langsung membalasnya dengan senyum yang sama.
Perempuan itu hendak menaiki sepeda sambil menunggu ibunya naik di jok belakang. Anehnya yang terakhir, perempuan muda itu tidak memandang lurus kedepan, tetapi menyerong ke sebelah kiri sambil mencuri pandangan ke laki-laki itu. Laki-laki itu pun sadar betul jika dilirik oleh perempuan itu. Dalam hati laki-laki itu berfikir “orang cantik ke-2 yang pernah ditemui, namun tak dikenalnya”. Tak hanya itu laki-laki itupun berguman “Emmmmm……gak tua2 banget ce umunyz, ya…., paling tidak 23-24anlah, gak jauh banget ma aku, selisih 1-2 tahun. Hehehehhee”
Pertanyannya adalah……………..
Siapa perempuan dan lakilaki itu ?. (Tunggu jawaban di episode berikutnya/ hanya Tuhan yang tahu rencana selanjutnya😉 )
Itulah ceritaku.