Berjalan Merem

Hari demi hari berganti, Usailah kegiatan UAS, rencana tidur seharian akan tercapai,,,hemmmm asyek2, tiba2 sms berbunyi, sms berisi ajakan maen ke rumah teman Tulung Agung. Hati ini berat untuk menolak, yea disamping waktu 1-2 hari yang kosong, apa salahnya sillaturrahim ke rumah teman, itung2 kapan2 lau kesasar di kota itu, kan bisa mampir istiraht, hehheheh…..just kid.

Rencana berangkat dari Surabaya pkul 19.00, biasa akibat urusan sana sini MOLOR lah yang terjadi. Gara2 urusanku ke WTC yang mau beli HP, terjebak hujan sampai 17.30.udah gak dapet HP, baju basah kuyup lagi.  Jadwal ngelesi yang semula 16.30 mundur menjadi pkul 18.30 dan dengan terpaksa berakhir pkul 20.00 WIB. Pulang pun cepat2 karena sms “Ayo, Cpet, Gpl, Pulang jam rapa? Berangkat k Bungur jam rapa?, dari sipa coba, si Fafa Mr. & Ms. PPKN 2010.hehhee.. Akhirnya sampe kos dan dengan cepat beragkat pakai sepeda mtor k terminal bersama-sama.

Ketika nyampai terminal, eh malah teman yang nunggu, “Ngilang”. Untung aja ada teman yang sok kenal, ememem…ternya kenal, aku aj yang lupa. Hehehe. Namanya Zen. Dia teman TQQ jilid A dlu + kenal juga pas mbantu MABA daftar Ulang di kampus UNESA tercinta,hehehe

OK lah si Tuan Rumah Mr. Sambang tiba setelah nunggu lama, le ala dia malah shopping ma temannya di Ramayama.hemm,,,,, naik Bis akirnya diputuskan yang ber AC. Pas naik Bis, eh keberangkatannya malah pkul 22. 40 WIB. Padahal ini mash jam 21.00an, sindirku….:

“Waiting is boring” males beyud nunggu, api boleh buatlah. Keputusan yang baik adalah menunggu yah menunggu . kebrangkatan dari terminal pkul 23.00 WIB. Saat itu suasana penuh isak ngantuk dari dalam mata yang terdalam……sepanjang perjalanan, isinya ngantukkkkkk melulu, ya sekali kalai tidur ce,hehehe

Akhirnya,,,,,,,turun juga dari Bis yang menyebalkan, jam berapa coba nyampenya ? 02.30 pagi  Man, bayangkan berjalan sambil merem melek…..enak gak tuch,,   ya pastinya nabrak REk,hehehe. Sampai juga di dunia selanjutnya “waktunya tidddduuurrrrr” kasur empuk di+ bantal yang elastic membuat tidur ni pasti akan tersa nyenyak nantintya………SELAMAT BUBUK ……..!!!!!

Keesokan paginya Bangun pagi dan laksanakan sholat subuh, setelah itu jalan2 ke poros desa dan emmm……sempat mapir jga di pos , iya cangkruaan gitu.hehehe Fajar mulai menyingsing “Balik Yok….” Kataku “Ayo” kata temen2 (Sambang & Fafa red). Saat sampai di rumah, di sambut sarapan pagi  dan mengobrol kecil.

Pagi ini rencana ke pantai, namun salah seorang teman lainnya terpaksa tidak hadir, otomatis sepeda buat transportasi jga kurang. Sehingga refreshing k pantai dibatalkan. Emm…..tidak enaklah klo berlama2 dirumah orang tanpa ada 7an yang jelas. Oleh karena itu, sore nanti kami putskan pergi mbolang ke Simpang Lima. Sekitar pkul 10.00 WIB mata ini entah kenapa tidak bisa untuk berkompromi, alhasil tidurlah jalan terakir yang ditempuh.

Bangunn….Bangun…..jam menunjukkan sekitar pukul 13.00. cepat2 sholah dhuhur dan makan siang karena perut juga sudah mulai keroncongan. Setelah makan terjadi canda tawa dengan penghuni rumah yang lucu & imut, namanya “Siapa ya? Lupa, yang aku ingat yang pasti Dia adheknya Sambang,heheh” umurnya sekitar 4 Tahun, permpuan, ngegemesin, mudah bergaul. Sehingga kami tidak kesulitan untuk berkomunikasi dan canda tawa dalam suasana sore itu.

Waktu menunjjukkan sekita 16.30 WIB. Jadwal keberangkatan ke Kediri segera di laksanakan. Setelah mau pamit…. “makan dlu Nak….”kata Ibu Sambang”. “ndak Bu lasnug” ja kataku, iya soalnya gak enak masak di rumah orang hanya makan-tidur-bangun-makan dst. emmm…berhubung dipaksa Tuan rumah apa boleh buat, makan terakir di jalankan….Than U Sambang sekeluarga. Setelah itu perjalanan di lanjutkan……